Senin, 28 Mei 2012

Cara Menghilangkan Komedo




  1. Wahh gawat ane punya komedo kok gax ilang2'ya...
  2. Wahh malu nie kalo terus2'sn muncul gax ilang2....
  3. Bagaimana yaa? cara ngilanginya....?
Yah itulah sedikit gambaran jika kita memiliki komeo yang membandel gax mau mingat jauh2, lalu solusi'ya gimana ya... nah ni ane punya sedikit pengalaman tentang komedo dan cara ngilanginya.. langsung aja disimak gan Cekidot=====>


- Garam
Garam berguna untuk mengurangi minyak yang berlebih pada kulit wajah, dan dapat menghilangkan komedo yang membandel. Caranya adalah cucilah wajah sahabat 1 hari sekali dengan air hangat yang telah dicampur dengan garam. Lakukanlah sesering mungkin agar komedo cepat hilang dari wajah sahabat.

- Pasta Gigi
Cara yang lebih mudah dalam menghilangkan komedo adalah dengan menggunakan pasta gigi. Caranya adalah oleskanlah pasta gigi ke daerah yang terdapat komedo khususnya daerah hidung, dan biarkanlah sampai mengering. Setelah itu bilaslah dengan air hangat. Lakukanlah 1 minggu dalam sehari. Saya sudah mencobanya loch sahabat.

- Putih Telur
Selain 2 cara diatas sahabat juga bisa mencoba dengan menggunakan putih telur. Putih telur juga dijamin manjur untuk menghilangkan ketombe yang membandel. Caranya kocoklah putih telur, dan tambahkan 2 sendok makan madu. Setelah itu oleskanlah campuran putih telur dan madu tadi ke seluruh wajah, dan biarkan selama 20 menit sampai dengan 30 menit. Setelah itu bilaslah dengan menggunakan air hangat.

- Lidah Buaya
Lidah buaya selain berkhasiat menghaluskan kulit juga mempercepat proses penyembuhan pada kulit, dan tentu saja menghilangkan komedo. Apalagi caranya juga sangatlah mudah yaitu patahkanlah batang tanaman lidah buaya dan oleskan lendirnya ke daerah yang terdapat komedo.

Gimana Gan?? Sangat mudah bukan caranya, selain mudah bahan-bahannya juga alami, jadi sahabat tidak perlu merasa takut. Selain artikel diatas jika sahabat ingin mengetahui cara menghilangkan jerawat dan ingin mengetahui cara menghilangkan bau mulut Terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar